contoh gambar kerja rumah minimalis

Kumpulan gambar kerja rumah minimalis format dwg (Autocad).
Bagi sobat yang membutuhkan desain rumah minimalis ane punya sedikit koleksi yang tidak terlalu bagus tapi semoga bermanfaat.

Pengertian gambar kerja sendiri kurang lebih begini...

gambar kerja adalah gambar yang digunakan sebagai acuan untuk dilaksanakan / dikerjakan di lapangan, gambar kerja ini harus dibuat sedemikian rupa sehingga mudah / bisa dimengerti di dalam pelaksanaan pekerjaannya, biasanya disebut juga dengan shopdrawing, gambar kerja merupakan penyempurnaan dari gambar desain yang telah ada dan disesuaikan dengan kondisi keadaan existing. Shopdrawing ini juga bisa digunakan sebagai dasar pembayaran / penagihan kepada pemilik proyek.

Gambar kerja rumah minimalis di bawah ini adalah masih dalam format JPG atau gambar, dan jika sobat menginginkan dengan format DWG (Autocad) silahkan sobat berkomentar dibawah.
nanti langsung ane upload file autocad nya :D







Dan itulah tadi beberapa koleksi gambar kerja format dwg ane , bagi yang benar benar menginginkannya langsung komentar aja, nanti ane upload file dwg nya secara gratis :D
contoh gambar kerja rumah minimalis dwg
thumbnail
Judul: contoh gambar kerja rumah minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Arsitektur, Autocad :

106 comments:

  1. minta file AutoCAD.y dong..
    tertarik nihh...

    ReplyDelete
  2. ada enngak rumah minimalis 2 kamar 7x8

    ReplyDelete
  3. tolong kirimin file autocadnya dong..
    tertarik untuk nelajar neh..
    ..
    kirim ke email saya, syahril3ramdani@yahoo.co.id

    trims..

    ReplyDelete
  4. gan,tolong kirimin file autocadny dong..ane tertarik nih..buat belajar desain rumah
    kirim ke email saya, andricky4@gmail.com

    makasih

    ReplyDelete
  5. minta dong file cad nya tanks

    ReplyDelete
  6. bisa minta file dwg gan?
    ke
    abdikukargov@gmail.com

    ReplyDelete
  7. minta file dwg nya mas please ilyasmuyassar1@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. bagi donk ke eriodan_mu@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. minta file nya ya?

    ReplyDelete
  10. Tolong Minta File autocadnya Gan....
    Pingin belajar CAD lebih dalam lagi :)

    ini e-mail saya - interiornotclear@gmail.com

    Tolong ya :)

    Makasih

    ReplyDelete
  11. minta file autocadnya mas kirim ke email sya muhamdidris689@gmail.com.thanx sebelumnya

    ReplyDelete
  12. bisa di share mas ke email saya griyakaryasindo@gmail.com

    ReplyDelete
  13. minta filenya gan kashva.blue@gmail.com

    ReplyDelete
  14. minta filenya donk....pleaseeeee

    ReplyDelete
  15. boleh minta file autocadnya?
    wzud@ymail.com

    ReplyDelete
  16. boleh kirim cadnya ka?
    lapakdesaign18@gmail.com

    ReplyDelete
  17. gan bisa kirim file cadnya ke vicky.ve1995@gmail.com,, terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  18. Mas. Bisa minta file cadnya. Sy berencana buat rumah 7mx9m. Dan butu referency. Tlong bantuannya mas. Ke email: adimeindo@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  19. Thanks sebelumnya. Mas tolong di email dong filenya ke owengs1978@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  20. ini dia yg d cari-cari, mas boleh mnta file nya? hehe lg belajar cad soal ny :D, sblum ny makasih.

    ReplyDelete
  21. bisa minta file dwgx mas.....ini email saya maxtor011086@gmail.com

    ReplyDelete
  22. gan mohon dikirim file autocad nya ke email saya.. contoh desain rumah minimalis lengkap.. cepialpen@gmail.com

    ReplyDelete
  23. minta filenya mas, ke andriprista@rocketmail.com, kalau gbr close house punya tidak?

    ReplyDelete
  24. Asslm bang.. Gambarnya bagus.. Saya bisa minta file CAD.dwg nya,bisa kirim ke levi_Sahbana@yahoo.com.. terima kasih..

    ReplyDelete
  25. Gan kirim dwg nya donk contoh gambar kerja rumah minimalis. (raulforfun@gmail.com)

    ReplyDelete
  26. Izin DL gambar rumah minimalis

    ReplyDelete
  27. Tolong dikirim ke dfauzi29@gmail.com , ditunggu ya

    ReplyDelete
  28. mohon di share bang.. ke sankuriankpemimpi@gmail.com

    ReplyDelete
  29. bagus banget gan berguna banget, tolong kirim ke email saya ya, mbenk.buster@yahoo.com
    terima kasih gann.. semoga jaya terus sukses teruss,,

    ReplyDelete
  30. bang minta format DWGnya yahh,, buat referensi tugas kuliah, ke email ricky.ardiy@gmail.com

    ReplyDelete
  31. minta filenya dong Bang.
    Kirim ja ke email saya : arsyadcivil@yahoo.com
    tkhs..

    ReplyDelete
  32. om boleh minta gambarnya,,
    kirim ke danikalisme@yahoo.com yee omm
    makasih banyak

    ReplyDelete
  33. boleh minta file nya? :D
    ke >> fkharina@yahoo.com


    thanks

    ReplyDelete
  34. gan boleh minta file nya g yg cad..recommended sekali nih :)

    ReplyDelete
  35. blh minta file nya mas ? gitaris7.rendy@gmail.com

    ReplyDelete
  36. gan boleh minta filenya ga? tolong kirimin ke devi25495@gmail.com

    ReplyDelete
  37. istimewa wilisptb123@gmail.com

    ReplyDelete
  38. siapa yang punya file mentah ato instalan software 3dmax tolong dong kirim ke email saya juliadiwiryanata@gmail.com plisssssssssss

    ReplyDelete
  39. Mantaap denahnya :D
    mau dong filenya
    rahmat.persikab@yahoo.com

    ReplyDelete
  40. Wah....Mantap Gan,,,ini Yang Saya Perlukan..Pleas ya Gan minta File Gambar Rumah Minimalisnya...buat latihan desain rumah sendiri...thanks

    ReplyDelete
  41. Mas, gambar kerjanya bagus, saya bisa minta file CAD nya? Saya berterimakasih sekali bila mendapatkan perkenan dan di email ke : deposiswa@gmail.com

    ReplyDelete
  42. ane tertarik gan,,kirimin aja gan ke muhammadnurseptiandar@gmail.com

    ReplyDelete
  43. saya tertarik untuk mendapatkan cad file nya, mohon supaya dikirim ke alamat email saya : donnakmlg@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  44. saya tertark untuk mendapatkan cadnya. saya berterimakasih sekali bila diperkenankan dan di email ke: hendrigunasuksesselalu@gmail.com

    ReplyDelete
  45. tertarik banget gan, tolong kirimin ke: tyotafa@ymail.com

    ReplyDelete
  46. gambarnya sipp gan

    ReplyDelete
  47. mau dong gan tolong dikirimin ya ke emailku gan : usas99@ymail.com

    ReplyDelete
  48. mantab om.. mau dong buwat belajar pemula seperti saya.:)
    ujang_skeet@yahoo.com

    ReplyDelete
  49. Indahnya berbagi.......mohon dikirimkan file DWGnya untuk Rumah Minimalis Tipe 45/70 diatas ke : agungn077@gmail.com , Terima kasih.

    ReplyDelete
  50. mohon dikirim juga ke ane gan,,, ne juga lagi mau belajar n mohon pencerahannya ke ariefpoetra88@gmail.com dihaturkan makasih sebelumnya gan.....

    ReplyDelete
  51. Saya mau file DWG nya mas,Mohon kirim ke Email:Asep.tmt@gmail.com terimakasih..... Postingan yang bagus mas...

    ReplyDelete
  52. Minat gan, kalo bisa dikirim ke riant.raafi@gmail.com :)

    ReplyDelete
  53. sy minat gan boleh kirim ke info@rukoweb.com, thanks gan :)

    ReplyDelete
  54. sy tertarik dengan design nya..bole kirim ke purnomo_snov@yahoo.com..Thanks

    ReplyDelete
  55. ane minat
    boleh di kirim ke email ane fathoer354@gmail.com

    ReplyDelete
  56. ...."desain yg sangat menarik", boleh dong dikirim ke email saya des4mte_hens@yahoo.com.......

    ReplyDelete
  57. maaf sblumnya, ane pnya tgas kliah ngtung RAB, jdi btuh file dwg bangunan lengkap. klw blwh minta filenya tlong krim kemail ane y pakde/gan/..
    ni email ane, sitirobiatunk@yahoo.co.id makasih banyak sbelumnya, :)

    ReplyDelete
  58. Boleh minta file nya mas? Buat refrensi
    jarum767@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  59. ke nevermore_zz@yahoo.com bisa kalo boleh di kirim lgsg lewat email

    ReplyDelete
  60. boleh minta file dwgnya dong....kirim aja email gue ed1_5on@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. boleh gan untuk refrence..dedenzainudin@gmail.com

    ReplyDelete
  62. boleh kah saya minta .dwg nya? butuh untuk saya jadikan referensi perhitungan RAB..
    dapat tugas sekolah soalnya, saya butuh gambar yg simple biar mudah ngitungnya..

    please kirim ki email ini kalu bersedia
    irvansaputra95@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  63. Siang gan siiiip ! deh ane tertarik kirim dong ke alamat (slametsiti@gmail.com) trim's

    ReplyDelete
  64. bagus....minta ijin sedot...mas

    ReplyDelete
  65. mantap gan. minta rencana atapnya gan sama plafon dan rencana pintu jendelanya.
    ilhowine@gmail.com

    ReplyDelete
  66. mas minta file autocadnya di akbarbruw_20@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  67. minta file autocadnya ya mas di baguscowboy@gmail.com

    ReplyDelete
  68. mantap gan, lanjutkan blog nya dan more upload and update ya! :D

    ReplyDelete
  69. minta file autocadnya dong gan, riki9779@yahoo.com

    ReplyDelete
  70. Gan minta doong file autocadnya, kirim ke ashutamawrk@gmail.com ya gan. Thanks.

    ReplyDelete
  71. Makasih gan, bisa untuk acuan saya yang baru belajar autocad, bintang lima lah buat agan

    ReplyDelete
  72. izin sedot gan buat buat belajar...hehehe thanks ya

    ReplyDelete
  73. trims bos membantu saya di proyek

    ReplyDelete
  74. Mau juga dong kak file dwg nya. Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  75. minta file cad dong gan. rumah tingkat 7x10. ke email martinus.konda@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  76. keren banget , postingan nya gan , tolong kirimin ke email ane dong gan , negara_pandu@yahoo.co.id

    di tunggu gan , sekali lagi terimakasih banyak

    ReplyDelete
  77. bermanfaat sekali untiuk referensi saya kedepan, mohon ya kalau bisa filenya dikirim ke alamat email saya sebagai referensi dan acuan gambar kerja kuliah saya
    Email : nursetoadha@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Kirim ke eka656@gmail.com gan, makasih gan

    ReplyDelete
  79. Permisi gan, boleh minta file CAD nya ? mohon dikirim ke ryanfirmansyah378@gmail.com . Makasih ya gan

    ReplyDelete
  80. Kereeeen.... minta file dwg nya mas, rantiosli@gmail.com

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. kereeeeen uy...minta file nya dong mas

    ReplyDelete
  83. kirim ke yadirachmadi0@gmail.com

    ReplyDelete
  84. minta filenya dong mas, gambaar kerja rumah type 90 kirimin ke gmail saya. dhonaaay@gmail.com

    ReplyDelete
  85. Wihh kerem, kirim filenya gann :D ke adeoktariani58@gmail.com

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Oki adi