Contoh desain brosur anak anak

selamat datang di blog desain, ini merupakan posting pertama ane kamis 29 agustus 2013 .
semogga 1 atau 2 tahun kedepan sa'at ane membaca artikel ini ane udah punya rumah dan udah bekerja.

oke langsung aja ane mau berbagi sedikit desain brosur bimbingan belajar anak yang ane desain sendiri dengan ketekunan hati dan loyalitas tinggi :D
desain ini ane buat menggunakan software desain brosur yang bagus yaitu coreldraw.
tapi format gambar yang ane share sekarang bukan format vektor atau vrctor design melainkan file jpg atau file gambar saja
bagi yang berminat mendapatkan desain brosur anak anak dengan format vector langsung koment aja di blog.
dengan segera akan langsung ane postong tuh desain vektor brosur anak anak nya :D

ini dia contoh desain brosur bimbingan belajar anak


Desain brosur anak anak bagian DALAM dan lipat dua (ISI BROSUR)

itu tadi beberapa desain brosur bertemakan anak anak semoga bermanfaat bagi agan agan semua
dan bagi yang ingin memesan desain brosur ane siap melayani :D
thumbnail
Judul: Contoh desain brosur anak anak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait brosur anak, Corel, Desain brosur :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Oki adi