Gambar kerja denah type 120

CSCDESAIN contoh Gambar kerja denah type 120 file autocad format .dwg

Berjumpa lagi di posting file gambar kerja autocad, kali ini saya berbagi proyek baru saya yaitu rumah type 120, rumah type 120 ini sedang saya kerjakan, jadi baru bisa saya share file denah nya saja.
apabila denah rumah type 120 ini banyak yang berminat, nanti akan saya posting gambar kerja type 120 yang lain.
rumah type 120 ini rencananya akan saya beri atap model limas, sebenarnya saya kurang suka, tapi apa boleh buat, sudah permintaan pelanggan minta di desainkan rumah type 120 atap limas.

berikut ini contoh Gambar kerja denah type 120

rumah type 120

anda yang sedang mencari Gambar kerja denah type 120 format .dwg bisa langsung download dibawah ini.



thumbnail
Judul: Gambar kerja denah type 120
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Autocad, download, DWG, gambar kerja :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Oki adi