gambar kerja rumah 2 lantai type 60


Selamat datang di CSCDESAIN tempat download dan belajar seputar dunia desain.
dan kali ini saya akan berbagi beberapa desain rumah type 60 dengan type rumah 2 lantai yang saya desain secara elegan dan minimalis.

berikut ini beberapa screnshoot gambar desain denah rumah type 60 terdiri dari 2 lantai

Contoh gambar lantai 1 denah rumah type 60

gambar kerja rumah 2 lantai type 60

contoh gambar lantai 2 rumah type 60

gambar kerja rumah 2 lantai


gambar kerja 3D rumah type 60

Dan yang terakhir adalah contoh gambar 3D model sketchup rumah 2 lantai type 60 yang sudah saya buat.

gambar 3D model sketchup

Bagaimana temen temen ?
setelah melihat desain rumah 2 lantai type 60 ini apakah pada tertarik, jika tmen-tmen tertarik langsung koment aja, mau gambar kerja denah type 60, atau gambar kerja rumah 2 lantai type 60, atau gambar kerja 3D rumah 2 lantai type 60, atau tmen-tmen lebih suka yang desain 3D model sketchup rumah type 60 ini.
langsung koment aja ya :D

SELAMAT, link DOWNLOAD SUDAH ADA :D
silahkan download dibawah ini




thumbnail
Judul: gambar kerja rumah 2 lantai type 60
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Arsitektur, Autocad, DWG, gambar kerja, Sketchup :

63 comments:

  1. mas bisa di share gambar kerja rumah 2 lantai type 60 lengkap sama sektchupnya ke email.griyakaryasindo@gmail.com

    ReplyDelete
  2. komandan bagi dong ke email ridho_rotten@yahoo.co.id
    di tunggu bos

    ReplyDelete
  3. gan bisa di share ke email jakapermana@gmail.com saya baru2 belajar autocad sama sketchup di kampus..pengen bisa juga...makasih bos

    ReplyDelete
  4. udah ane kirim gan gambar-kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya ke email masing2 :D
    oiya kalo bisa koment nya juga menyertakan judul posting nya oke..
    supaya cepet ane proses

    ReplyDelete
  5. gan bsa kirim ke email ane
    habib.uzumaki@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon menyisipkan judul posting nya di setiap komentar gan :D

      Delete
  6. wah keren, bisa di share ke emailku gan hadiwibawanto@yahoo.com .
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon menyisipkan judul posting nya di setiap komentar gan :D

      Delete
  7. MOHON UNTUK MENYISIPKAN JUDUL POSTING DI SETIAP KOMENTAR

    CONTOH :

    wah keren GAMBAR KERJA RUMAH 2 LANTAI TYPE 60 nya, bisa di share ke emailku gan hadiwibawanto@yahoo.com .

    he,,he,, mohon pengertian nya :D

    ReplyDelete
  8. keren mas, contoh gambar rumah 3d 2 lantai, mau donk share ke agung.istiarto@gmail.com tks :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  9. mohon share gambar kerja rumah 2 lantai type 60 ke taryari.eka20@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan taryari eka, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  10. mantap gan rumah 2 lantainya,bisa share ke emailku gan khoirurrohman26@yahoo.com.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan rahman, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  11. boleh dong gan ke email ane juga yudatarakwartanto@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan yuda, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  12. Keren tuh kang desain Gambar kerja rumah 2 lantai type 60 nya. kalo boleh tolong share ke prayogameita@gmail.com dong kang..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan prayoga, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  13. Mantab gambar Designya :) boleh dong dibagi ilmunya ke b4_2ww@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  14. mantab gan gambar desain, saya juga baru belajar auto cad,boleh donk saya di share ke aptid99@yahoo.co.id,gambar kerjanya untuk referensi saya mengembangkan ilmu auto cad. maturnuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan widi, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  15. mantab gan gambar kerja rumah 2 lantai type 60, boleh dishare ke email aku masivers.aji02@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan aji, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  16. Siip gan Gambar Kerja Rumah Lantai 2 Type 60 nya. Tolong diupload ke owengs1978@yahoo.co.id
    Terima ksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di cek email gan, udah ane kirim gambar kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya..
      semoga bermanfaat :D

      Delete
  17. Mas ada gambar bestek yang lngkap gak rumah 2 lantai dan bentuk 3d nya sekalian ya mas, buat tugas besar kuliah mas... (okimaarif@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh mas adanya cuma rumah 1 lantai yang lengkap, itu udah termasuk rab nya juga...
      kalo mau yg 2 lantai dan lengkap bisa pesen sama saya, tentunya dengan biaya :D
      nanti saya desainkan,,,,

      Delete
  18. Keren disainnya mas... boleh sy minta juga gambar kerja rumah tipe 60nya mas... thank's before...

    ReplyDelete
  19. mw donk gan bagi bgi donk elmrl.st90@gmail.com

    ReplyDelete
  20. mantap..
    share ke email cheatmatch@gmail.com

    ReplyDelete
  21. mantap gan kirim dong ke email rudiansyah_jtb@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  22. keren mas...
    boleh share ke email sy?? iphulagi@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. wahh keren masbro, tolong di share ke email saya juga ya,... firmansyahrvg@gmail.com

    ReplyDelete
  24. keren bro, krim ke email sya muhamadidris689@gmail.com

    ReplyDelete
  25. mantap n keren bro gambarnya.. kirim ke email saya rahmat_gani29@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  26. GAMBAR KERJA RUMAH 2 LANTAI TYPE 60
    keren ....... kirim ke email saya sync.erdiansyah@yahoo.com .
    saya tunggu gan :)

    ReplyDelete
  27. mantap ,,,boleh kirim gan ke email ane addie.januar@gmail.com

    ReplyDelete
  28. bagus gambarnya mas..., tapi ada 1 pertanyaan yg muncul dr pikiran bodoh saya,, kira2 pondasinya type apa ya mas?

    ReplyDelete
  29. gambar-kerja-rumah-2-lantai-type-60. Mohon di share gan buat belajar.. ini emailnya asrulalcitek@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Mas bagi donk gambar kerja yang ini.. nanti gue kasi juga mas gambar kerja.. tukaran maksud nya :)
    Kirim ke email saya ya mas .. Herrysufriyanto@gmail.com atau Herrysufriyanto@hotmail.com

    ReplyDelete
  31. Mantap gan Gambar Kerja Rumah 2 lantainya, mohon di share gan di ir.igor@yahoo.com
    Thanx..

    ReplyDelete
  32. wiihh kerennn nih, kirim e-mail saya yah.. andiprabowo96@gmail.com
    ide denah yang bagus, belum kepikiran nih gue kalo mau buat ini,,

    ReplyDelete
  33. wah keren GAMBAR KERJA RUMAH 2 LANTAI TYPE 60 nya, bisa di share ke emailku gan :
    amar06.ama@gmail.com

    ReplyDelete
  34. wah mantap ada file autocadnya

    ReplyDelete
  35. bagus nih gambarnya minta aku mas (dwilorenz@ymail.com)

    ReplyDelete
  36. suka sama desainnya gan..
    bisa kirim file lengkap Gambar Kerja Rumah 2 Lantai Tipe 60 ke adityatarupai@gmail.com

    ReplyDelete
  37. maaf gan ,saya juga boleh minta gambar kerja 2lantai tipe 60 ke yoniy70@gmail.com ,buat dipahami makasih

    ReplyDelete
  38. Mas, saya juga minta file sketchup gambar-kerja-rumah-2-lantai-type-60 ke email sobloe@gmail.com. Terimakasih

    ReplyDelete
  39. mas saya juga minta donk buat tugas ke arifuw3@gmail.com makasih ya mas

    ReplyDelete
  40. Bang boleh minta gambar bangunan hotel dan masjidnya Bang buat di pelajari. ini alamat email sya hermawansyahd9@gmail.com

    ReplyDelete
  41. gan tolong di share file sketchup gambar kerja rumah 2 lantai type 60 ke eddy.gunawan1789@gmail.com
    tq, n gudluck

    ReplyDelete
  42. Keren abis GAMBAR KERJA RUMAH 2 LANTAI TYPE 60nya . kirimin ke email ku gan Trimo.bahari22@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Matap, mas bisa tolong dikirim jga tipe rumah 3d, yg judul postingannya gambar kerja rumah 2 lantai type 60, boleh yg satu atau dua lntai, yg pnting 3d mas, di tunggu ya mas (siddiqpratama21@gmail.com)

    ReplyDelete
  44. tolong share filenya gambar kerja rumah 2 lantai. makasaih mass
    dausrara22@gmail.com

    ReplyDelete
  45. bagus gan tolong share dong, ke hendry_1005@yahoo.co.id, trima kasih gan.

    ReplyDelete
  46. gan mau tanya?? bisa tolong jawab gak

    ReplyDelete
  47. gan mau tanya?? bisa tolong jawab gak

    ReplyDelete
  48. Gambar kerja dan sketch up nya keren gan bisa di share ke email yudha.kece94@gmail.com terima kasih gan.

    ReplyDelete
  49. Gambar kerja rumah 2 lantai type 60

    ReplyDelete
  50. Mas, bisa tolong dikirimkan gambar-kerja-rumah-2-lantai-type-60 nya??
    Ke email amrina.ririn1996@gmail.com
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Oki adi