Gambar kerja detail pondasi

Download Gambar kerja rencana pondasi | Gambar kerja rumah 2 lantai rencana pondasi. dan detail pondasi

pondasi batu kali

ketemu lagi dengan saya choky csc. ::D
nah sekarang saya akan membahas tentang rencana pondasi untuk rumah 2 lantai. dan kali ini membahas tentang gambar kerja detail pondasi
seperti yang kita tahu, rumah dengan 2 lantai tentunya akan berbeda bentuk serta ukuran pondasinya, selain menggunakan pondasi batu kali, rumah 2 lantai pun juga akan lebih baik jika disertai pondasi footplat atau pondasi cakar ayam.
nah berhubungan dengan itu, kali ini saya punya sedikit file tentang denah pondasi rumah 2 lantai, file ini saya dapat dari membelinya.
anda cukup mendownload saja di bawah ini :D

Jenis-jenis pondasi lengkap


saya kirra cukup sekian dulu artikel tentang Gambar kerja rencana pondasi semoga bermanfaat dan membantu teman teman yang sedang belajar arsitek.
sampai jumpa... :D
thumbnail
Judul: Gambar kerja detail pondasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Arsitektur, Autocad, DWG, gambar kerja :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Oki adi