Gambar kerja kosan minimalis

Download Gambar kerja kosan minimalis format autocad.

Kali ini ane mau berbagi sedikit desain karya ane sendiri, yaitu desain kos-kosan yang belum lama ini ane buat.
Desain kamar kost ini memiliki fitur sebagai berikut

panjang lahan : 2175 cm
lebar lahan     : 800 cm

Lantai 1 terdiri dari
7 kamar tidur
8 kamar mandi
1 ruang tamu
1 kamar mandi tamu
1 mar tidur penjaga
1 area parkir motor 800 x 400
dan dapur

Lantai 2 terdiri dari
8 kamar tidur
1 ruang tamu
1 dapur
1 tempat jemuran
1 balkon luas (bisa buat jemuran)

untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini.




itulah tadi contoh desain kos-kosan minimalis, mohon maaf yang saya share cuma jpeg nya.
bagi temen2 yang ingin file autocad nya silahkan komentar di bawah ini.
ntar langsung ane upload file DWG nya. :D

thumbnail
Judul: Gambar kerja kosan minimalis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Autocad, kosan :

17 comments:

  1. maaf admin bisa di upload g?

    ReplyDelete
  2. insyaallah bisa gan..
    soalnya lagi banyak job gambar ini :D

    ReplyDelete
  3. oke gan tunggu , ane upload gambar kerja kosan minimalis nya :D

    ReplyDelete
  4. master autocad ni,kerennnn ane banyak belajar di blog ini,sangat bermanfaat ane tunggu gan uploadan terbaru dwg nya

    ReplyDelete
  5. di share ya mas keemailku griyakaryasindo@gmail.com

    ReplyDelete
  6. bisa minta file DWG nya , mumpung kakak aku mau buat kos-kosan...kelihatannya bisa dipakai sitemnya...bisa diemail di aprioawr@gmail.com

    ReplyDelete
  7. gan bisa kirim file autocadnya kost kosan ke vicky.ve1995@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  8. gan saya juga mau emailsaya lintjeusuman@yahoo.co.id..kalau ada gambar kerja gereja sederhana tolong di kirmkan juga..dibayar juga saya mau

    ReplyDelete
  9. gan minta file dwg nya, rencana buat kos2an dgn lahan persis punya agan, dgn sistem pembesiannya klo ada gan :)
    tjmakassar@gmail.com

    ReplyDelete
  10. klo bisa minta file cad nya mas Oki,, hehe... trmkasih

    ReplyDelete
  11. bisa tolong dikirim juga kesini gan firelli_15okt@yahoo.co.id makasi gan...

    ReplyDelete
  12. share dong ke emailku ismailsid6@gmail.com

    ReplyDelete
  13. gua juga min, bagi-bagi ilmunya! insya alloh berkah :)
    sokriadi.syahrani@gmail.com
    sokriadi_syahrani@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  14. boleh min, fackq8@gmail.com.
    thx yaa

    ReplyDelete
  15. mas, bagus nih desainya,,izin sedot ya,,ke fajarpanuntun2@gmail.com..

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Oki adi